Kroasia vs Inggris di Laga Pembuka Euro 2020, Begini Kata Luka Modric

Kroasia vs Inggris di Laga Pembuka Euro 2020, Begini Kata Luka Modric

JAKARTA – Kroasia akan menjalani laga berat pada pembukaan Euro 2020 dengan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, London. Meski demikian, Luka Modric tetap yakin negaranya bisa mencuri kemenangan dari tuan rumah.

“Saya selalu optimis dan saya bertaruh kalau Kroasia pasti lolos, walau kami harus menjalani laga pertama yang sangat sulit. Memainkan pertandingan pembuka melawan Inggris dan bermain di Wembley,” ujar Modric dikutip Daily Mail pada Minggu (6/6).

“Bagi saya laga melawan Inggris adalah laga final karena ketika kami kalah pada pertandingan pertama maka posisi kami akan sulit karena harus memenangi laga kedua jika tidak ingin pulang,” lanjutnya.

“Kami harus bermain dengan gaya kami dan tanpa tekanan apa pun. Jika kami bisa memaksakan cara bermain kami, kami bisa mengalahkan mereka, saya yakin itu,” ujar gelandang Real Madrid tersebut.

Inggris sendiri memiliki bekal kemenangan 2-1 saat mereka mengalahkan Kroasia di Stadion Wembley pada laga National League beberapa waktu lalu. Modric menjadi salah satu pemain yang harus diawasi oleh pelatih Gareth Southgate.

Pesepak bola berusia 35 tahun itu menjadi motor serangan Kroasia saat lolos ke final Piala Dunia 2018 lalu. Modric layak disebut sebagai legenda Kroasia, dirinya sudah tampil untuk negaranya sebanyak 137 caps dengan mencetak 17 gol. (fin)

Baca juga:

Kang Emil Ketemu Airlangga, Bahas Kertajati hingga Ladang Minyak

Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Purbawinangun Menyesal Emosian Gara-gara Knalpot: Ini Terakhir, Malu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: